Thursday, August 21, 2014

RPP dan Silabus Berkarakter SD Kelas 1 Semester 1 dan 2

author photo
RPP dan Silabus Berkarakter SD Kelas 1 Semester 1 dan 2 - Pada kesempatan kali ini, Membumikan Pendidikan akan share tentang RPP dan Silabus Berkarakter SD Kelas 1 Semester 1 dan 2. Setelah pada postingan yang lalu telah Membumikan Pendidikan share tentang RPP TIK berkarakter SMA dan Silabus Kelas X [disini] dan juga kelas XI dan XII [disini]. Dan akhirnya pada kesempatan kali ini, Membumikan Pendidikan bisa juga share RPP dan Silabus Berkarakter untuk SD Kelas 1 Semester 1 dan 2-nya.

Langsung saja, sahabat-sahabat bisa langsung mendownloadnya di bawah ini. Sedangkan untuk kelas 2 [disini] sampai 6-nya, akan menyusul pada postingan-postingan yang akan datang dan mudah-mudahan tidak terlalu lama. Untuk cara download file-nya bisa baca [Cara Download File]
RPP dan Silabus Berkarakter SD Kelas 1 Semester 1 dan 2

RPP dan Silabus Berkarakter SD

RPP dan Silabus Berkarakter SD Kelas 1 Semester 1 dan 2 :
  • RPP SD Kelas 1 Semester II - Pengalamanku [Download Word]
  • RPP SD Kelas 1 Semester II - Lingkungan Bersih dan Sehat [Download Word]
  • RPP SD Kelas 1 Semester II - Benda, Binatang, dan Tanaman di Sekitarku [Download Word]
  • RPP SD Kelas 1 Semester II - Peristiwa Alam [Download Word]
  • Paket RPP SD Berkarakter Kelas 1 Semester 2 [Download PDF]


Mudah mudahan dengan adanya RPP dan Silabus Berkarakter SD Kelas 1 Semester 1 dan 2 ini sahabat semua bisa terbantu dalam menyusun Rencana Perangkat Pembelajaran di sekolah masing-masing. Terakhir, mohon maaf jika ada salah tolong tulis saja di komentar nanti kami akan perbaiki semampu kami. Thanks buat semuanya, selamat mendownload dan semoga bermanfaat.

This post have 3 komentar

avatar
Nursiyam Afifah delete 4 April 2015 at 20:04

sebenarnya saya ga ngasih password mas ari, nanti akan saya perbaiki mas.

Reply

Komentar yang mengandung sara, pornografi, tidak sesuai dengan pembahasan, memasukan link aktif, dan bersifat merugikan orang lain akan dihapus. Terima kasih telah berkomentar.
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post